SholehShare | BLOGnya SEORANG DOKTER

MTC Karebosi Makassar Mall di bawah Lapangan Bola

Rabu, 28 November 20120 komentar


"MTC Karebosi" Pusat Perbelanjaan Di Bawah Lapangan Sepak Bola


Catatan Perjalanan Sulawesi Selatan #Hari Ke-5 (24 Agustus 2013)

Metro Trade Center Karebosi merupakan pusat perbelanjaan utama yang berada di Makassar dan merupakan pusat perbelanjaan keluarga yang menyediakan berbagai kebutuhan keluarga. Terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 49, berada di pusat kota Sulawesi Selatan. Pusat perbelanjaan ini sangat unik, karena didirikan di bawah dan di samping sebuah lapangan sepak bola. Didirikan pada 15 oktober 2003. Pusat perbelanjaan ini sangat berpengaruh untuk roda ekonomi di Sulawesi Selatan. 

Karebosi

Di seberang jalan saling berhadapan dari MTC ini juga merupakan pelebaran MTC Karebosi. Untuk menuju MTC yang berada di seberang jalan pun tidak usah sulit sulit untuk menyebrang jalan, karena ada terowongan bawah tanah yang menghubungan MTC Karebosi ini. Ketika mengunjungi pusat perbelanjaan ini, teman kita menceritakan bahwa dulu ketika terjadi banjir di daerah ini, bagian pusat perbelanjaan yang berada di bawah tanah (Ground dan Lower Ground)  terendam banjir. 

Isi Karebosi
Berbagi saham internasional maupun nasional sudah masuk pusat perbelanjaan ini seperti Carrefour. Berbagai toko barang elektronik seperti komputer, gadget, smartphone, laptop, notebook, TV dan lain sebagainya juga ramai di kunjungi pengunjung. 

Setelah dari MTC ini kita mencari tempat nongkrong. Kalau di makassar tempat nongkrongnya ada di mini market (Circle K) dan di makassar Circle K nya luas luas. Berbeda dengan di jogja yang tempat nongkrong biasanya di Angkringan. Pada malam itu kita muter muter ke berbagai Circle K yang ada di makassar untuk nongkrong, tapi apa daya semua penuh sesak dengan orang-orang, yasudah akhirnya kita pulang kembali....... 

Bersambung.....


Share this article :
 
Support By : SholehShare | BLOGnya SEORANG DOKTER | SholehShare
Copyright © 2011. SholehShare - All Rights Reserved