SholehShare | BLOGnya SEORANG DOKTER

Pasar murah minggu pagi losari

Sabtu, 23 Agustus 20140 komentar

Pasar Minggu Pagi Losari

Catatan Perjalanan Sulawesi Selatan#Hari Ke 6 (25 Agustus 2014)
Yup minggu pagi, 25 agustus kita pun bangun pagi pagi. Kenapa kita harus bangun pagi? karena kita berencana jalan jalan di  pasar murah hari minggu di pantai losari. Sebelum subuh pun kita sudah bangun dan saling membangunkan. Setelah shalat subuh kita pun bergegas ke pantai losari.

Sampai di pantai losari ternyata sudah ramai pengunjung berdatangan. Di pasar murah ini yang di jual macem macem, hampir semua kebutuhan hidup ada dari barang bekas maupun barang baru. Mulai dari jajanan khas makassar, pakaian, mainan dan lain lainnya. Selain pasar murah, juga diadakan senam sehat pagi, mulai pukul 6.00 - 7.00 pagi.    Pasar murah minggu pagi ini rutin di adakan setiap hari minggu pagi mulai pukul 5.00-10.00 WITA.

Sambil melihat lihat barang, saya teringat akan pesan bapak saya minta di belikan peci makassar. Saya pun mencari pedagang yang menjual peci tersebut.  Setelah mencari cari akhirnya ketemu, tapi cuman satu pedagang saja yang jual. Wah kurang bisa membandingkan harga nich. Dari pada besuk kelupaan, akhirnya saya membelikannya. Pada waktu harganya kalau tidak salah sekitar Rp40.000an. Peci makassar akhirnya terbeli walau ketika sampai rumah peci kekecilan dan akhirnya tidak terpakai. Aduh....

Saking terlalu menikmati suasana, tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 9.00 WITA. Pengunjung yang semula ramai saling berdesak desakan berangsur angsur menjadi berkurang. Kita pun beristirahat sejenak di pelataran pantai losari untuk mengisi tenaga melanjutkan perjalanan ke objek wisata yang lain.




Share this article :
 
Support By : SholehShare | BLOGnya SEORANG DOKTER | SholehShare
Copyright © 2011. SholehShare - All Rights Reserved