SholehShare | BLOGnya SEORANG DOKTER

DAEMON Tools Pro Advanced v5.1.0.0333

Kamis, 22 November 20122komentar




Daemon Tools Pro Advanced 5.0 Virtual Disk dengan banyak fitur. Daemon Tools Pro Advanced 5.0 sudah dikenal sebagai program pembaca file image. Dengan program ini Anda bisa membuat  beberapa drive virtual dalam sistem operasi windows. Dengan begitu, seolah olah Anda memiliki drive baru dari beberapa image. Ada berbagai versi untuk program ini yang dibuat produsennya. Yang banyak digunakan adalah versi Lite. Namun, jika Anda menginginkan fitur ekstra, Anda bisa memilih versi pro/
Di versi Pro Advanced 5.0 ini, Daemon Tools memiliki beberapa pengembangan fitur, seperti dukungan file imgage, interface yang baru, fungsi autotorn, hingga dukungan untuk file berformat FLAC. Daemon Tools Pro Advanced memang memilki fitur yang paling lengkap diantara versi Daemon Tools Pro Advanced 5.0 lainnya. Tampilannya lebih nyaman dan pengolahan file image bisa dilakukan dengan cara drag saja. Program juga memiliki fungsi burning sehingga Anda bisa membuat sebuah DVD langsung dari file Image yang diintegrasikan dalam program ini. Susunan drive pun dapat dikelola dengan lebih baik. Melalui fungsi Virtual Device Manager, Anda bisa memilih dan menentukan drive mana saja yang akan digunakan sebagai tempat file image. Anda bisa menggunakan lebih dari satu drive virtual.
Salah satu kelebihan versi Advanced adalah fungsi edit. Anda bisa mengedit file image yang dimasukan ke dalam program ini. Jika ada folder yang tertinggal atau ingin menghapus salah satu file di dalam file image, Anda bisa melakukannya dengan mudah. Selain fungsi edit, ada juga kelebihan lainnya, yaitu fungsi konversi. Puluhan format file image yang Anda miliki bisa dikonversi ke dalam format ISO, MDS, dan MDX. Di dalam proses konversi ini pun, Anda bisa menambahkan password untuk keamanan file.
Selain mengelola file image, program ini pun bisa membuat file image. Sumber file image harus dari DVD-ROM drive atau hard disk eksternal. Hasilnya bisa disimpan dalam format ISO atau MDS. Sama seperti pada proses konversi, proses pembuatan file image baru pun bisa diproteksi dengan sebuah password.
Fitur-fitur daemon Tools 5 Pro Advanced:
1. Buat virtual disk dan drive dengan mudah
2. Burn image file dengan mudah
3. GUI yang menarik
4. Resources yang rendah
5. Support file image yang banyak (multi support)
6. dan fitur mantap lainnya sob

sumber : http://delllovers.com
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

24 Desember 2015 pukul 03.00

Link eror gan...

5 Januari 2016 pukul 00.55

@alif nur rohman link sudah diperbaiki....

Posting Komentar
 
Support By : SholehShare | BLOGnya SEORANG DOKTER | SholehShare
Copyright © 2011. SholehShare - All Rights Reserved